Minggu, 30 Agustus 2020

Menata Kursi Meja Lemari Kitchen Set Dapur Sempit

 


 

Menata Kursi Meja Lemari Kitchen Set Dapur Sempit - Cara menyiapkan dapur ketat sederhana perlu tahu bagi Anda yang melakukan banyak kegiatan di ruangan ini untuk tetap nyaman. Karena meskipun fungsi utamanya adalah sebagai ruang memasak atau ruang meja makan, tetapi dapur juga dapat mengumpulkan area yang menyenangkan bersama keluarga, bahkan mengobrol dengan para tamu. Bahkan, di sebagian besar rumah, dapur adalah area yang tidak terlalu peduli tentang kenyamanan, dan salah satu alasannya adalah karena ruangnya yang terbatas.  

Jangan khawatir, furniture dapur kecil Anda bisa menjadi salah satu tempat yang menyenangkan di rumah selama Anda tahu trik sederhana berikut: Penyimpanan adalah elemen yang sangat penting di dapur. Hal ini karena biasanya dapur memiliki banyak peralatan dengan ukuran yang berbeda. Jadi bisa dibayangkan bahwa dapur tidak memiliki kemacetan lalu lintas. Memori ini dapat bermacam-macam, salah satunya adalah kabinet. Jika Anda memiliki dapur kecil, Anda harus pintar ketika menempatkan lemari.



Anda dapat kitchen set model sampai menyentuh langit-langit, dan juga memastikan bahwa pintu dapat membuka tanpa menabrak satu sama lain dengan pintu kabinet lain. Tetapi juga tidak dibuat terlalu jauh untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengambil semua yang Anda butuhkan.  Jika perlu, juga membuat kompartemen tambahan yang dapat dilampirkan ke dinding dalam kabinet untuk menyimpan benda-benda kecil. Tetapi jika Anda memiliki laci yang cukup besar, hal-hal kecil ini juga dapat disimpan dengan benar dengan berbagi kamar di laci dengan sekat. Di dalam, Anda dapat mengatur sendok, garpu dan peralatan kecil lainnya.

Ini tidak hanya membuat dapur terlihat lebih menarik, tetapi juga membuat Anda dapat melakukan hal-hal yang lebih mudah. Sebelumnya, disebutkan bahwa lemari harus dirancang untuk berbaring berdekatan untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda jika Anda ingin mengambil sesuatu. Prinsip ini benar-benar berlaku untuk seluruh desain kursi makan dapur. Artinya, desain dapur harus disesuaikan dengan cara Anda bekerja dan kebiasaan Anda sehingga benar-benar dapat membuat aktivitas lebih efisien. Misalnya, mesin pencuci piring dan peralatan lain yang dirancang di samping wadah penyimpanan.

Kemudian untuk penyimpanan, dianjurkan untuk mengatur juga peralatan sesuai dengan kebutuhan. Jadi jika dapat diatur atas dasar seberapa sering Anda menggunakan perangkat atau alat kelengkapan tersebut. Misalnya, peralatan memasak harian dapat disimpan di dekat area tungku atau desasiregion. Selain rempah-rempah yang sering digunakan, simpan di laci atau lemari tidak terlalu jauh dari kompor. Sebaliknya, jika perangkat jarang digunakan, simpan di lemari dapur atau di ruangan yang tidak akan menghalangi gerakan Anda.

Intinya adalah untuk mengatur peralatan dapur sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada dasarnya, ketika merancang ruang terbatas, Anda harus bijaksana untuk menggunakan ruang yang tersedia. Jika urutan horizontal cenderung memakan ruang, cobalah model vertikal.  Misalnya, gunakan meja makan rak vertikal yang dapat menyimpan rempah-rempah dapur, sendok garpu, atau bahkan ornamen yang meningkatkan tampilan dapur. Misalnya, dinding di dekat area cuci (wastafel) dapat dilampirkan ke rak khusus untuk memotong piring yang baru dicuci dan peralatan lainnya.

Tetapi tanpa rak, Anda dapat menggunakan dinding dengan menggunakan kuku untuk menutup berbagai peralatan memasak, seperti wajan. Ini menghemat ruang di lemari penyimpanan Anda.  Mirip dengan langkah sebelumnya, di sini Anda harus dapat mencari retakan (bahkan yang tak terduga) untuk memanfaatkan membuat dapur kecil terasa lebih luas. Ya, bahkan jika dapur Anda kecil, pasti ada ruang untuk digunakan. Seperti ruang bawah tanah wastafel, dengan perangkat seperti pot besar serta tong sampah dan cairan atau sabun pembersih dapat disimpan.

 Pilihan fitting alias furnitur untuk dapur kecil juga harus disesuaikan ya, untuk kenyamanan Anda. Tentu saja, furnitur besar tentu juga membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, jadi ketika membeli peralatan dapur, Anda perlu mempertimbangkan kembali berdasarkan kebutuhan dan kondisi dapur. Juga pilihan furnitur harus mempertimbangkan hal yang sama. Untungnya, saat ini ada banyak yang menjual berbagai furnitur yang cocok untuk ruang terbatas. Contohnya adalah meja lipat dan kursi. Keuntungan dari furnitur seperti ini, Anda hanya dapat menggunakan jika perlu, dan jika tidak digunakan, dapat dilipat dan disimpan tanpa mengkonsumsi begitu banyak ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar