Minggu, 30 Agustus 2020

Memilih Pintu Rumah Minimalis Atau Gebyok Yang Sesuai

 



Memilih Pintu Rumah Minimalis Atau Gebyok Yang Sesuai - Pintu rumah dapat menentukan gambaran keseluruhan rumah. Oleh karena itu, pilihan desain pintu yang cocok untuk rumah mudah ditemukan. Anda harus benar-benar berhati-hati ketika memilih pintu sehingga model pintu rumah dan kusen dapat melengkapi keindahan bangunan rumah. Ini bukan sebaliknya.

Berikut adalah beberapa tips tentang pintu yang perlu Anda ketahui:

1. Pilih gaya pintu sederhana dan bentuk, tapi masih terlihat elegan. Sebelum Anda memutuskan, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dan pertimbangkan. Sebut saja masalah anggaran. Jika dana pintar, Anda dapat menggunakan pintu yang digunakan, tapi tentu saja ini masih dalam kondisi baik. Kemudian Anda dapat mengecat ulang atau melukisnya.

2., Sesuaikan bentuk bingkai dengan desain rumah. Pilih bingkai pintu gebyok yang tepat dan kuat. Karena kemudian pintu akan dipasang langsung ke dinding, kemudian sesuaikan konstruksi bingkai dengan pembangunan rumah Anda.

3., Juga menyesuaikan desain pintu rumah dengan tema rumah. Untuk rumah minimalis, Anda harus menghindari model pintu klasik. Karena, ini akan mengurangi keindahan dna membingungkan konsep.

4., Anda harus memilih pintu modern dan desain ambang batas. Bahan dapat terbuat dari jati, kaca atau stainless steel.

5., engsel pintu melihat seberapa berat, lebar dan tinggi, dan arah pembukaan (di dalam atau di luar). Jika tidak masuk ke dalam beban pintu, maka engsel pecah dengan cepat. Bahan untuk produksi engsel juga membutuhkan perhatian. Jika Anda memiliki cukup uang, cukup pilih engsel pintu stainless steel karena stainless steel dan relatif tidak mudah dibawa. Untuk ukuran pintu utama standar 220 cm dan lebar 80-90 cm, disarankan untuk menggunakan engsel pintu dengan ukuran 4-5 inci. Orang-orang di pasar biasanya 4-5 inci dalam ukuran. Pilih ukuran yang 5 inci karena mampu menahan beban yang lebih berat. Jika ukuran pintu Anda 210 cm, cukup untuk memasangkannya dengan dua engsel pintu. Jika pintu Anda lebih dari 220 cm tinggi, siasati dengan menginstal tiga engsel. Dua engsel persegi di atas, membuatnya lebih ketat. Saat ini, engsel juga memiliki kunci L keamanan, sehingga tidak mudah untuk masuk ke pencuri. Saat memilih engsel, Anda juga mempertimbangkan daya tahan dan keamanannya. Jangan lupa kunci rumah. Saat mengganti lockhouse, longgarkan sekrup yang mengikat tuas dan batang pemain tuas. Buka sekrup yang mengikat rumah kunci ke pintu. Jumlah sekrup biasanya setidaknya dua poin, tetapi bisa lebih. Lakukan ini untuk kedua sisi pintu.

6., Juga memperhatikan rumah kunci. Pastikan bahwa medan pintu dilapisi secara merata dengan lipstik atau pelapis lainnya. Jika tidak, Pelitur digunakan untuk menjadi bidang yang pernah ditutupi dengan rumah kunci. Ukur jarak antara lubang sebelum memilih rumah kunci baru. Untuk memilih rumah kunci, pilih rumah yang memiliki model spasi dan lubang kunci yang sama dengan ukuran sebelumnya. Rumah kunci biasanya menggunakan jenis kunci mortise yang fleksibel untuk merek yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar