Minggu, 30 Agustus 2020

Menata Furniture Kamar Tempat Tidur Anak Tingkat Model Lemari

 



Menata Furniture Kamar Tempat Tidur Anak Tingkat Model Lemari
 
   1    Mulailah dengan tempat tidur. Secara umum, tempat tidur adalah furnitur utama di kamar, sehingga pengaturannya paling penting. Salah satu pengaturan tempat tidur anak yang populer terletak di tengah dinding di seberang pintu. Hal ini membuat tempat tidur pusat ruangan. [3] Pilihan bagus lainnya untuk tempat tidur adalah di sepanjang dinding terpanjang.
 
2   Pertimbangkan peti kecil berikutnya laci. Bagi kebanyakan orang, lemari adalah furniture anak terbesar kedua di kamar tidur. Tempatkan peti laci tepat di seberang tempat tidur untuk menyeimbangkan ruangan. [7] Jika Anda memiliki banyak dinding terbuka, pilih peti laci yang rendah dan lebar. Jika Anda ingin menonton TV, Anda dapat menempatkan TV di dada laci. TV harus berada di seberang tempat tidur jika Anda berencana untuk menonton TV sering di tempat tidur. Ketika Anda menempatkan TV di dada laci, Anda tidak perlu meja tambahan. Jika Anda tidak senang menonton TV terus membaca banyak, kemudian menggunakan lemari untuk menempatkan buku. Jika kamar Anda sempit, pilih lemari vertikal, bukan bentuk yang diperluas. Ini hanya membutuhkan lebar kecil dinding dengan menggunakan tingginya.
 
 3    Tempatkan nakas dekat tempat tidur. Setelah menempatkan dua furniture lemari pakaian anak besar, Anda dapat mulai mengisi ruangan dengan perabotan yang lebih kecil. Nakas khususnya sangat penting. Meja kecil ini digunakan untuk menyediakan mug, lampu, buku, remote TV, ponsel, gelas air dan segala sesuatu yang anda butuhkan untuk mengambil dengan Anda di tempat tidur. Tempat tidur harus ditempatkan di kedua sisi tempat tidur (hanya di satu sisi jika tempat tidur Anda melekat pada dinding). Beli Nakas yang mencapai kasur Anda tinggi. Nakas tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. Pikirkan tentang apa yang Anda butuhkan dari meja samping tempat tidur. Apakah Anda ingin rak? Laci? Hanya meja kecil? Pilih Nakas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
   4 Tentukan apakah Anda memiliki ruang untuk furnitur tambahan. Setelah menempatkan furnitur, putuskan apakah ada ruang untuk barang-barang lainnya. Juga berpikir tentang apa lagi yang Anda butuhkan di kamar tidur. Butuh meja? Apakah Anda ingin membaca kursi dan bersantai? Lengkapi dekorasi kamar tidur Anda dengan menempatkan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda Tempatkan meja dengan kursi di kamar. Anda dapat membeli meja belajar anak datar yang duduk di dinding kosong atau di bawah jendela, atau Anda dapat membeli workstation sudut yang pas di sudut ruangan dan tidak mempengaruhi jalan. Tempatkan kursi bangku di kaki tempat tidur untuk tempat duduk tambahan, atau letakkan kursi kecil di kamar sebagai kursi tamu, atau sehingga Anda duduk saat bersantai. Tempatkan cermin di kamar tidur. Cermin dapat menemani meja rias, menggantung di atas meja atau hanya menggantung di dinding.  Tambahkan rak buku. Jika Anda memerlukan tempat untuk buku, foto, dan barang lainnya, letakkan rak buku di dinding kosong. Membuat area tempat duduk. Di ruangan kecil, ini dapat dilakukan dengan kursi kecil atau bangku panjang. Di kamar tidur besar Anda dapat menggunakan kursi atau sofa untuk area tempat duduk.
 
    5    Gunakan beberapa lampu di area ruangan yang berbeda di tempat tidur anak. Anda tentu tidak ingin lampu terang ketika Anda mencoba untuk bersantai, jadi ingatlah untuk menempatkan lampu di mana Anda akan membaca, menonton TV atau bersantai. Anda mungkin perlu memasang lampu di langit-langit atau di dinding.

  6    Pertimbangkan furnitur yang berfungsi ganda. Jika kamar tempat tidur tingkat kecil, Anda harus membeli furnitur yang memiliki dua fungsi untuk menghemat ruang. Cobalah kombinasi tempat tidur dan meja, tempat tidur susun dengan meja di bawahnya. Atau coba tempat tidur dan ruang penyimpanan di lantai bawah jika tidak ada ruang untuk lemari laci.

    7    Tinggalkan ruang di sekitar furnitur Anda. Jangan membuat kamar Anda berantakan, jadi tidak ada cukup area untuk masuk ke kamar atau ruangan lain. Biarkan setidaknya setengah meter di antara sisi tempat tidur dengan dinding atau furnitur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar