Minggu, 30 Agustus 2020

Menata Furniture Kamar Tempat Tidur Dan Lemari Pakaian

 


 

Menata Furniture Kamar Tempat Tidur Dan Lemari Pakaian - Mungkin kamar tidur adalah ruang yang paling penting di rumah Anda. Kamar tidur adalah tempat Anda tidur, jadi penting bahwa suasananya santai. tempat tidur juga harus diatur dengan mudah sehingga Anda dapat bergerak di dalamnya ketika Anda melakukan rutinitas sehari-hari Anda. Menciptakan ruangan yang indah tanpa mengorbankan gaya pribadi Anda mudah dilakukan. Berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda ikuti untuk mengatur furnitur kamar tidur dengan cara yang menarik dan fungsional.

1  Pahami tata letak ruangan. 

Sebelum Anda membeli furniture kamar baru atau mencoba untuk mengintegrasikan furnitur ke kamar tidur, Anda harus tahu bagaimana furnise kamar Anda. Penempatan jendela atau ukuran dinding mempengaruhi bagaimana Anda mengatur furnitur. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memeriksa tata letak kamar tidur:

Ukuran dinding. Gunakan pita pengukur lemari pakaian untuk mengetahui dengan tepat seberapa lebar dinding. Penempatan colokan listrik dan jack telepon. Anda memerlukan steker listrik untuk menghubungkan alarm, lampu, TV, dan perangkat lainnya. Penempatan input kabel. Anda harus menempatkan TV di mana koneksi kabel atau satelit ditempatkan di dalam ruangan, atau Anda harus mengebor lubang baru dan memindahkan kabel (sebaiknya, ini diserahkan ke perusahaan satelit atau profesional terlatih lainnya). Jendela. Perhatikan dinding mana yang memiliki jendela, seberapa rendah mereka dan berapa banyak. Lemari tertanam di dinding (kabinet) dan pintu lainnya. Lihatlah dinding mana yang memiliki pintu, di mana ada lemari dan dinding mana yang tidak terganggu oleh pintu dan jendela.

2 Ukur furnitur Anda. 

Tentukan apa yang Anda inginkan di kamar tidur. Ukur meja rias semua furnitur dan bandingkan dengan dimensi kamar tidur Anda. [1] Anda harus menentukan apakah furnitur cocok ke dalam ruangan sebelum Anda mulai memindahkan furnitur berat ke dalam ruangan.

3 Amati pintu keluar. 

Jika Anda merencanakan kamar tidur, pikirkan area di sekitar nakas pintu. Anda harus memastikan bahwa daerah aman dari benda-benda yang mengganggu. Jangan berencana untuk menempatkan furnitur di daerah yang akan memblokir pintu; Pastikan pintu memiliki cukup ruang untuk membuka. 

4 Buat daftar penggunaan kamar tidur Anda.

Tidur adalah kegiatan yang jelas, tetapi banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur mereka daripada tidur. Apakah Anda akan menonton TV atau membaca di kamar tidur? Apakah Anda berpakaian, berdandan atau gaya rambut Anda di ruangan ini? Apakah kamar tidur Anda untuk satu atau dua orang? Apakah restoran ini menawarkan tempat tidur double yang besar? Jawaban untuk semua ini akan menentukan furnitur mana yang Anda butuhkan.

5    Isi ruangan dengan furnitur yang sesuai dengan ukuran. 

Pikirkan tentang di mana Anda tinggal. Apakah Anda tinggal di sebuah apartemen kecil dengan kamar tidur kecil atau apakah Anda memiliki rumah yang luas dengan besar, kamar terbuka? Satu set besar fasilitas di kamar tidur mungkin tidak praktis untuk apartemen kecil, sementara meja kecil dan tempat tidur di kamar yang lebih besar bisa terlihat aneh. Sesuaikan furnitur Anda dengan skala kamar tidur dan letakkan di ruangan yang Anda miliki.

6    Ikuti gaya pribadi Anda. 

Beberapa orang menyukai desain modern dan minimalis, sementara yang lain menyukai tata letak yang lebih lengkap dan lebih nyaman. Beberapa orang menyukai dinding sederhana, sementara yang lain menyukai banyak foto dan gambar. Ingat bahwa kamar tidur milik Anda. Anda perlu merancangnya sehingga fungsional, tetapi Anda pasti ingin kamar tidur mencerminkan kepribadian, rasa, dan kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar