Minggu, 30 Agustus 2020

Menata Furniture Lemari Baby Tafel Dan Tempat Tidur Bayi

 


Menata Furniture Lemari Baby Tafel Dan Tempat Tidur Bayi - Kotak bayi menjadi salah satu persediaan bayi yang harus memiliki, terutama setelah kelahiran anak. Bayi juga tidur lebih banyak pada usia satu bulan, sekitar 20 jam sehari. Selain itu tempat tidur bayi dapat digunakan hingga 3 tahun. Oleh karena itu, memilih kotak bayi yang nyaman dan aman bagi orang tua menjadi sangat penting. Bagaimana cara memilih kotak bayi terbaik?

Bagaimana cara memilih kotak bayi yang aman?

Tempat tidur bayi atau kotak bayi ini adalah kamar bayi Anda, yang akan Anda jelajahi nanti jika Anda tidak menontonnya. Karena Anda tidak dapat mengawasi bayi Anda, kotak ini harus bekerja dengan aman, nyaman dan baik untuk bayi ini bila digunakan. Sebelum membeli itu adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan berikut pertama.

1. Membeli lebih mahal belum tentu baik dan aman

Membeli tempat tidur bayi tidak diperlukan, yang mahal karena mahal tidak menjamin kenyamanan dan keamanan bayi. Pilih furniture bayi sederhana. Hindari membeli kotak yang antik dan terbuat dari kayu, karena kayu biasanya memiliki tekstur kasar dan dapat melepaskan jus setiap saat. Hindari menggunakan kotak untuk bayi yang pagarnya mudah dibuka, ditutup, atau bongkar sebanyak mungkin.

2. Pilih desain yang sesuai dengan perkembangan bayi Anda

Setelah memilih model baby tafel yang diinginkan, tahap berikutnya adalah memilih salah satu yang tidak terlalu lebar, tetapi juga tidak terlalu sempit. Jika Anda memilih terlalu kecil, dikhawatirkan bahwa bayi Anda tidak akan dapat bergerak bebas di dalamnya. American Academy of Pediatrics merekomendasikan ketinggian yang ideal untuk pagar kotak bayi 50-60 cm.

Juga pastikan bahwa pagar kotak bayi tidak terlalu membentang. Pagar buaian yang terlalu tegang dapat menyebabkan anggota badan, terutama kepala bayi, untuk datang di antara dan terjebak.

3. Pilih tempat tidur bayi yang tepat

Ketika Anda membeli kotak untuk bayi, Anda juga dapat membeli paket dengan kasur atau kasur. Adalah baik untuk memilih kasur yang tidak terlalu lembut. Mengapa? Kasurnya terlalu lembut untuk membiarkan bayi tenggelam. Inilah yang kadang-kadang menyebabkan risiko SINDROM KEMATIAN INFANTH MENDADAK (SIDS).

Bayi yang posisi tidurnya salah atau nyaman cenderung mengalami kesulitan bernapas. Jika bayi berada dalam posisi tatap muka, pergerakan udara di mulut dipengaruhi oleh penyempitan saluran udara. Hal ini menyebabkan bayi menghirup karbon dioksida yang baru saja dihembuskan, sehingga menurunkan kadar oksigen dalam tubuh bayi. Itulah yang membuat bayi mati.

4. Centang kotak bayi secara menyeluruh

Centang badan kotak centang lainnya. Lihatlah apakah itu warna kupas, apakah itu sekrup longgar atau hilang, dan pastikan kotak bayi yang Anda pilih aman untuk si kecil Anda. Jangan lupa, tempat tidur bayi harus muat dalam ukuran kotak. Jika kasur yang Anda beli lebih besar dari kotak sehingga menekuk tepi kasur, itu bisa berbahaya. Bayi Anda bisa bermain dan memindahkan posisi kasur.

5. Jika Anda ingin menggunakan bidang yang digunakan, periksa

Kadang-kadang orang tua mewarisi kotak selama beberapa generasi, dari anak pertama ke anak terakhir. Sayangnya, ini benar-benar menyelamatkan sisi bahaya, jika tidak teliti. Jika Anda ingin menggunakan kotak, Anda perlu memeriksa ulang seluruh kotak engsel, daya tahan pagar, kepadatan kasur dan bentuk kasur serta beberapa hal lainnya.

Usia anak Anda pertama dan terakhir Anda dapat memiliki perbedaan yang signifikan. Oleh karena itu, tentu saja penting untuk memeriksa keamanan kotak, mengingat bahwa kotak yang Anda gunakan juga memiliki usia. Anda mungkin dapat menghubungi pabrik toko atau kotak vendor untuk memeriksa standar keamanan terbaru untuk kotak.

Apa bahaya menggunakan kotak bayi?

Tanda-tanda bayi dehidrasi

Menurut CDC atau Center for Disease Control and Prevention, ada 3.700 kematian bayi di Amerika Serikat pada tahun 2015 dari SIDS atau sindrom kematian bayi mendadak. Setelah cdc koleksi kasus, ada beberapa bahaya lain yang disebabkan oleh kotak bayi, yaitu:

Sekitar 15 persen bayi terluka oleh jatuh dan berpikir melalui pagar kotak bayi.

    Sekitar 6 persen bayi terluka dengan terjepit ke pagar kotak.

    Beberapa bayi memar dan tergores di kotak mereka.

    Sekitar 1 persen bayi mati karena terjepit dalam kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar